Beragam Program Pelatihan Online Bersertifikat Yang Ditawarkan Prasmul-ELI

Pelatihan kerja dan kursus merupakan salah satu cara yang bisa diambil seseorang untuk meningkatkan keahlian, pengetahuan dan wawasan yang dimiliki. Pelatihan bukan hanya ada untuk hard skill namun juga untuk soft skill. Prasmul-ELI merupakan sebuah lembaga pelatihan yang memberikan pelatihan soft skill di bidang bisnis. Prasmul-ELI sudah memiliki pengalaman selama puluhan tahun dalam memberi pelatihan pada individu maupun kooperasi. Peserta pelatihan datang dari berbagai kalangan seperti masyarakat umum, karyawan, fresh graduate hingga para eksekutif perusahaan dan BUMN. Pelatihan online bersertifikat di Prasmul-ELI memiliki banyak pilihan program dan materi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan berbagai kalangan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti pelatihan online bersama Prasmul-ELI, berikut ini adalah beberapa pilihan program yang bisa diambil sesuai dengan kebutuhan Anda:

1. Publik Program.

Merupakan program pelatihan yang dibuka untuk umum. Berarti siapa saja bisa mengikuti asalkan melakukan pendaftaran. Pelatihan ini bertujuan untuk membuka wawasan baru dan keahlian baru bagi pesertanya. Public program sendiri terbagi menjadi beberapa pilihan program yaitu:

  • Short program.

Merupakan program pendek yang dirancang untuk durasi 2 – 3 hari dengan durasi masing-masing 8 jam. Program ini membahas sebuah topik secara lebih spesifik dengan tujuan untuk meningkatkan soft skill yang sudah dimiliki. Program ini baik diikuti oleh mereka yang memiliki jabatan managerial dalam sebuah perusahaan. Ada banyak pilihan materi yang ada di dalam short program, diantaranya:

  • Managing customer.
  • Managing prosess.
  • Innovatif strategi.
  • Pelatihan online bersertifikat.

Pelatihan online bersertifikat di Prasmul-ELI merupakan program pelatihan online yang bisa diikuti siapa saja. Mengangkat tema managemen bisnis dengan metode teaching-learning sehingga siapa saja yang masih awam dalam dunia bisnis pun bisa ikut serta dengan memilih materi sesuai kebutuhannya. Kelebihan dari program ini adalah metode yang digunakan secara online sehingga lebih fleksibel. Selain itu program diadakan 3 kali seminggu sehingga Anda bisa memilih jadwal sesuai keleluasaan.

Adapun contoh materi yang ada di pelatihan online ini antara lain:

  • Human resources.
  • Public assessment program.

Merupakan program assessment yang bisa diikuti oleh siapa saja. Program ini bertujuan untuk lebih mengenal potensi diri sehingga dapat disesuaikan dengan pengembangan karir yang akan dilakukan. Selain untuk public, dalam program ini para kandidat jabatan tertentu pada sebuah perusahaan juga bisa menjadi peserta untuk membantu menentukan kandidat yang paling cocok sesuai dengan kebutuhan jabatan tersebut.

2. Customized program.

Merupakan program pelatihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pesertanya. Customized program biasanya digunakan untuk program incompany dalam sebuah perusahaan atau kelompok tertentu misalnya pelatihan karyawan dan sebagainya. Customized program juga dibagi lagi menjadi beberapa sub program yaitu:

  • Corporate program.

Merupakan program pelatihan untuk kalangan tertentu misalnya karyawan dalam mengatasi masalah yang ada. Program ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Prasmul-ELI akan melakukan koordinasi terlebih dahulu agar apa yang nantinya diterapkan sesuai dengan kebutuhan.

  • Seasonal program.

Merupakan program pelatihan jangka panjang untuk karyawan atau incompany. Biasanya seasonal program dilakukan dalam jangka waktu tertentu secara rutin. Bertujuan untuk selalu merefresh soft skill karyawan sekaligus memberi semangat baru.

  • Consulting service.

Merupakan program layanan dari Prasmul-ELI yang telah bekerja sama dengan pemimpin bisnis terkemuka untuk memberikan konsultasi untuk berbagai tantangan bisnis.

  • Customized assessment program.

Program assessment yang ditujukan untuk kelompok tertentu. Biasanya untuk menjawab kebutuhan perusahaan dalam menentukan kandidat posisi tertentu.

Dalam melakukan pelatihan, Prasmul-ELI menggunakan metode yang efektif dan interaktif untuk memaksimalkan kualitas pelatihan. Dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun membuat Prasmul-ELI menjadi lembaga pelatihan terbaik di bidang bisnis dengan peserta dari berbagai kalangan.

Untuk bisa bekerja sama dengan Prasmul-ELI dan menjadi peserta pelatihan, Anda bisa langsung mencari informasi pendaftaran melalui website resminya. Anda juga bisa melakukan chat dengan contact person secara langsung di website tersebut. Pilih pelatihan online bersertifikat di Prasmul-ELI atau program lainnya sesuai kebutuhan Anda.