Pilih Kamera Canon 1500d untuk Tangkap Momen Berharga dengan Resolusi Tinggi

Canon 1500d adalah seri kamera Canon yang rilis pada tahun 2018 lalu. Kamera ini banyak memiliki keunggulan, diantaranya adalah.

Keunikan

Canon 1500d memiliki keunikan pada format gambarnya yang tidak hanya mendukung JPEG, namun juga RAW. Belum lagi dengan perangkatnya yang merupakan transisi mulus dari smartphone beresolusi mumpuni.

Harga dari kamera ini pun tak kalah menggiurkan dibandingkan kamera lain dengan spesifikasi mirip. Sebab memang harganya lebih murah dan bersahabat.

Penampilan

Penampilan kamera Canon ini hanya memiliki satu varian warna saja yakni hitam dengan ukuran kamera yang cukup besar. Anda akan mendapatkan tali untuk bahu serta beberapa alat lain yang menunjang dalam pembelian satu box kamera ini nantinya.

Dari penampilannya sendiri, kamera ini mirip dengan kamera Canon seri lain yang mayoritas memang berwarna hitam. Tampilan tersebut membuatnya tampak natural namun tetap bergaya dan keren, cocok untuk baju berwarna apapun sehingga tidak akan terlalu berpengaruh pada fashion yang Anda kenakan nantinya.

Resolusi Layar

Beralih dari penampilan luar, kini ada resolusi layar full HD yang dapat memanjakan mata Anda ketika menangkap poto atau mengambil video. Belum lagi dengan tambahan Lens Mount EF, Auto Focus, dan Continuous Shooting sebanyak 9 fps yang sekaligus mempermudah proses pemotretan Anda.

Pengaturan Kecerahan

Karena kompatibel dengan transisi smartphone dengan mulus, maka Anda dapat mengedit di mana pun Anda mau. Dilengkapi pula dengan perangkat yang bisa dihubungkan dengan wifi, menjadikannya lebih populer dan praktis digunakan, saturasi dan kontras bukan hal sulit ketika Anda menggunakan kamera Canon 1500d.

Berat

Produk ini memiliki berat sekitar 475g karena ukurannya yang cukup besar. Dimensinya sendiri adalah 129 x 101.3 x 77.6mm, yang akan lebih mempermudah untuk dipakai dalam ruangan jika dilihat dari ukurannya, meski bukan tak mungkin juga untuk melakukan pemotretan di luar ruangan.

Harga

Harga dari satu set kamera ini lengkap dengan aksesoris dan baterainya adalah Rp3 jutaan sampai Rp4 jutaan saja. Anda sudah bisa mendapatkan segala yang dibutuhkan untuk menjadi fotografer pemula.

Itulah beberapa hal menarik seputar kamera dari Canon ini. Meski tampilannya tampak seperti seri sebelumnya, namun Canon adalah brand yang terpercaya untuk berbagai spesifikasi kamera, apakah Anda berminat membelinya?

­