5 Rekomendasi Polo Shirt Murah Berkualitas dari Osella

Suka dengan pakaian berjenis polo shirt? Osella merupakan salah satu brand yang punya banyak pilihan produk polo shirt atau kaos berkerah berkualitas bagus untuk Anda. Selain itu harganya pun relatif terjangkau.

Ada banyak koleksi kaos berkerah terbaik dari brand tersebut, salah satunya dari koleksi produk Arnet yang dimilikinya. Berikut ini kami sudah merangkum beberapa rekomendasi produk terbaik dari brand tersebut.

  1. Polo Shirt Lengan Pendek Print Hitam

Untuk Anda yang suka dengan jenis polo shirt dengan desain yang unik dan print yang keren, tidak ada salahnya untuk memilih produk ini. Kaos ini memiliki warna basic hitam yang tidak terlalu pekat.

Sementara untuk print desainnya berada di sisi dada kanan dan kiri dan print desain unik yang ada di bagian tengah. Selain itu, kerahnya memiliki strip berwarna putih di bagian ujung.

  1. Polo Shirt Print Black & Red

Warna kaos berkerah yang satu ini juga masih didominasi oleh hitam. Sedangkan pada bagian kerah dan ujung lengan pendeknya yaitu berwarna merah. Di sisi lain, kaos ini juga memiliki print design yang letaknya berada di bagian kiri dada.

Kaos yang satu ini sangat nyaman sekali. Ukurannya pun cukup beragam mulai dari L, M hingga XL. Sementara untuk bahannya sendiri yaitu menggunakan cotton sehingga tidak mudah gerah meskipun di cuaca yang panas.

  1. Polo Shirt Garis Kuning Navy

Suka dengan kaos berkerah yang colorful? Produk yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan. Bagian bawah kaos berwarna navy, kemudian disambung oleh stripe berwarna abu dan putih. Sementara bagian atasnya berwarna kuning.

Polo shirt yang satu ini cocok untuk gaya casual dan sopan. Meski begitu, Anda bisa menggunakannya untuk aktivitas santai seperti nongkrong di café hingga dijadikan sebagai outfit untuk kuliah.

  1. Polos Shirt Stripe Grey

Polos shirt dengan corak stripe memiliki keunggulan tersendiri. Produk yang satu ini didominasi oleh warna abu atau grey. Sementara stripnya sendiri terbagi ke dalam beberapa warna mulai dari putih, abu pekat hingga warna abu muda yang menjadikannya begitu menawan.

Kaos berkerah ini sangat cocok dipadukan dengan celana berwarna hitam baik itu berjenis jeans maupun celana katun biasa.

  1. Polo Shirt Polos

Untuk Anda yang tidak suka dengan desain print maupun corak, brand yang satu ini juga menyediakan produk kaos berkerah yang polos. Warna yang tersedia pun cukup beragam mulai dari putih hingga solid elm green.

Ukuran yang tersedia pun tergolong lengkap. Selain itu, sama dengan produk yang lainnya, produk kaos berkerah polos ini juga terbuat dari bahan katun asli.

Itulah beberapa produk polo shirt terbaik dari Osella. Cocok untuk Anda yang suka bergaya casual namun tetap sopan.