Apakah beli HP di Mi Store Bisa Kredit dengan Mudah?

Mau beli hp di MI Store tapi secara kredit? Kamu bisa mendapatkan kemudahan untuk beli smartphone idaman dengan mudah cicilan mulai dari 0% dengan tenor hingga 12 bulan dari Kredivo.

Salah satu alasan mengapa kamu perlu membeli smartphone di Mi Store karena biasanya gadgetnya lengkap dan sudah disertai garansi resmi. Sehingga jika ada masalah atau kendala dengan smartphone yang dibeli, tidak perlu khawatir karena sudah termasuk dalam garansi resmi. Lalu apa saja yang perlu kamu perhatikan untuk kredit hp cicilan di MI Store? Berikut ulasan ringkasnya.

Kredit HP tanpa DP

MI Store menyediakan kredit hp tanpa dp dengan syarat yang mudah. Jadi, kamu hanya tinggal datang saja ke showroom Mi Store terdekat di lokasi kamu. Biasanya showroom Mi Store berada di Mall atau pusat perbelanjaan.

Selain bisa kredit hp tanpa dp, kamu juga bisa cicil beberapa gadget Xiaomi lainnya seperti mi band, robot vacuum, air purifier, bahkan hingga smart tv. Artinya ada banyak gadget keren yang bisa kamu beli dengan cara dicicil dan tidak perlu menyiapkan uang muka ataupun jaminan lainnya.

Cicilan 0%

Jika kamu merasa tidak perlu bayar cicilan dengan bunga alias ingin mendapatkan cicilan bunga 0%, kamu perlu memilih penyedia cicilan. Salah satunya bisa memilih Kredivo sebagai salah satu layanan yang memberikan kredit hp cicilan 0% dengan tenor 3 bulan. Kamu tidak perlu bayar bunga apapun, hanya biaya admin sebesar 3% dari harga barang.

Sebagai contoh, jika kamu membeli sebuah smartphone POCO X6 seharga Rp 379.9000, artinya biaya admin yang perlu kamu bayarkan hanya Rp 113.970. Sangat terjangkau sekali bukan? Biaya admin ini dibayarkan dimuka sehingga cicilan kamu akan ditambahkan dengan biaya admin sebesar 3% tersebut. Nah, sisanya tinggal kamu bayar cicilannya tiap bulan sekitar Rp1.266.333.

Kredivo memberikan limit pinjaman hingga Rp50 juta jika kamu melakukan pendaftaran sebagai member premium. Prosesnya tentu saja sangat mudah. Jika persetujuan membership kamu sudah disetujui, kamu hanya tinggal datang ke Mi Store saja dan bertransaksi dengan menggunakan Kredivo. Petugas di MI Store akan membantu kamu transaksi dengan menggunakan Kredivo dengan proses yang cepat.

Pilih Penyedia Kredit yang Legal dan Aman

Jangan pernah berspekulasi saat melakukan transaksi secara kredit. Pilih yang pasti-pasti saja secara hukum. Pastinya layanan kredit sudah terdaftar dan memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga punya kepastian hukum yang jelas.

Kelebihan Membeli Hp di MI Store

Ada banyak kelebihan jika kamu bisa bertransaksi langsung di MI Store terdekat di kota kamu;

  • Jaringan luas sehingga layanan purna jual lebih prima disertai dengan garansi resmi.
  • Tersedia promo dan diskon untuk event tertentu, biasanya akhir tahun dan menjelang lebaran.
  • Update produk terbaru yang bisa kamu dapatkan secara langsung.
  • Program trade in atau tukar tambah, sehingga kamu bisa menukar smartphone lama kamu dan bisa membeli smartphone baru. Keuntungannya tentu saja cicilannya jadi lebih terjangkau.

Tips Membeli Hp di MI Store

Kadang-kadang kamu harus keliling MI Store untuk produk yang baru launching. Biasanya produk-produk yang baru launching memang lebih cepat habis. Namun, selain bisa transaksi offline, kamu juga tetap bisa bertransaksi secara online lewat Mi Store dan pakai kreditnya lewat Kredivo.

Selain itu jika membeli secara online, kamu bisa mengecek ketersedian stok gadget yang sedang kamu incar. Berbeda jika kamu membeli secara offline mau tidak mau harus mencari dari satu cabang ke cabang MI store lainnya. Selain lewat Mi Store kamu juga bisa kok cari toko elektronik lain yang sudah bekerja sama dengan Kredivo.