BAGAIMANA CARA MENDAFTAR JADI SELLER DI XOOPLY?

Xooply.id merupakan sebuah layanan platform B2B ecommerce yang menawarkan beragam kebutuhan barang dan jasa sebuah perusahaan. Platform pengadaan barang dan jasa ini didirikan oleh PT. Metranet pada tahun 2016. Dahulu Xooply.id memiliki nama UOffice sebelum berganti nama menjadi Xooply.id.

Sebagai platform pengadaan barang dan jasa ternama di Indonesia, Xooply.id menawarkan banyak sekali kelebihan yang tidak bisa Anda dapatkan dari platform pengadaan barang dan jasa lainnya. Anda bisa menemukan dengan mudah beragam keuntungan tersebut dengan menjadi bergabung menjadi seller maupun buyer di Indonesia.

Untuk mendaftar sebagai seller di Xooply.id, Anda perlu melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Hubungi Admin Xooply

Anda perlu menghubungi admin Xooply untuk mendaftarkan perusahaan Anda sebagai seller di Xooply. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan form yang nantinya perlu Anda isi.

2. Isi Form

Langkah selanjutnya adalah mengisi form yang telah disediakan. Form ini berisikan data perusahaan, mulai dari nama perusahaan, izin usaha hingga Nomor Pokok Wajib Pajak. Hal ini dilakukan agar memudahkan

3. Reset Password

Anda akan mendapatkan email dan akun dari Xooply. Anda tinggal mengganti password yang telah diberikan oleh Xooply agar Anda bisa mengoperasikan akun Anda.

4. Akun Siap Digunakan

Setelah Anda mengganti password akun yang telah diberikan, maka akun bisa digunakan untuk mengupdate produk barang dan jasa yang Anda tawarkan kepada calon konsumen Anda.

Dengan bergabung menjadi seller di Xooply.id, Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak, seperti:

1. Distribusi Barang dan Jasa Lebih Mudah

Dengan bergabung menjadi seller di Xooply.id, Anda bisa melakukan distribusi barang dengan cukup mudah karena Anda akan mendapatkan banyak sekali kemudahan pengiriman barang dan jasa dengan ekspedisi yang telah bekerja sama Xooply.id.

2. Komunikasi Lebih Praktis

Komunikasi juga bisa dijalin dengan mudah karena Anda bisa menggunakan fitur komunikasi yang dihadirkan oleh Xooply.id. Dnegan begitu, maka Anda bisa melakukan negosiasi maupun bentuk komunikasi lainnya.

3. Akses Pasar Lebih Luas

Dengan bergabung di Xooply.id, Anda bisa mendapatkan akses pasar yang lebih luas. Konsumen Xooply.id cukup banyak di seluruh Indonesia, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pasar yang lebih luas.

Segera bergabung bersama Xooply.id dan nikmati beragam keuntungannya!