Mobil Bekas Masih Diminati, Ini Alasan Jual Beli di mobil88 Menguntungkan

Tahukah Anda, masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi cenderung menjadikan mobil sebagai pilihan alat transportasi. Namun sayangnya, harga mobil yang relatif tinggi membuat tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan mobil.

Fenomena tersebut akhirnya membuat mobil bekas pun menjadi pilihan terbaik sebagai cara mendapatkan mobil dengan harga yang lebih terjangkau. Maka tak heran bila hingga saat ini industri jual beli mobil bekas di Indonesia masih memiliki peminat tinggi dan bisnisnya pun masih cukup menjanjikan.

Meski begitu, tentu tak bisa dipungkiri bahwa orang-orang yang hendak membeli mobil bekas pasti menginginkan transaksi yang mudah dan cepat, lengkap dengan jaminan aman bahkan terpercaya. Inilah yang kemudian menjadi landasan mobil88 dapat menyediakan layanannya.

Sebagai informasi, mobil88 adalah sebuah perusahaan penyedia layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang merupakan besutan dari PT Serasi Autoraya (SERA) selaku anak perusahaan PT Astra International.

Mendengar fakta tersebut, kredibilitas mobil88 tak perlu diragukan lagi karena telah menunjukkan performanya selama lebih dari 30 tahun dengan membantu konsumen melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Tidak hanya itu, mobil88 juga melayani tukar tambah mobil bekas, lho!

Alasan Jual Beli Mobil Bekas di mobil88 Menguntungkan

Jika tertarik untuk melakukan transaksi jual beli mobil bekas di mobil88, maka bersiaplah karena Anda akan mendapatkan banyak keuntungan tambahan yang ditawarkan mobil88. Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini:

1. Pemeriksaan Kendaraan Secara Komprehensif    

Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan adalah jaminan kualitas prima dari setiap kendaraan, karena mobil88 memastikan mobil bekas yang dijual telah melalui proses pemeriksaan secara komprehensif dengan proses menyeluruh.

Untuk kelengkapan dokumen terkait mobil seperti STNK dan BPKB pun akan terjamin keasliannya bahwa mobil yang dijual di mobil88 bukanlah mobil bodong. Berkat ini, Anda tak perlu khawatir dan dapat memilih dengan tenang kendaraan manakah yang akan dibawa pulang.

2. Transaksi Mudah dan Praktis

Selanjutnya, mobil88 menawarkan keuntungan berupa transaksi mudah dan praktis yang dapat dilihat dari adanya opsi pembayaran kredit maupun tunai. Kedua opsi pembayaran tersebut juga dapat dipastikan aman dan tidak akan mengalami kerugian.

Tak hanya soal metode pembayaran, proses jual beli kendaraan juga menjadi semakin mudah karena dapat dilakukan via online di mana tim mobil88 akan langsung mendatangi Anda atau melakukan transaksi di showroom terdekat di kota Anda.

3. Jaminan Uang Kembali

Coba bayangkan Anda membeli mobil bekas dan mendapatkan kendaraan yang sudah tidak berkualitas, tentu Anda akan kecewa dan merasa dirugikan, bukan?

Namun, bila bertransaksi di mobil88, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena mobil88 memberikan jaminan uang kembali atau buyback guarantee. Dengan kata lain, uang Anda akan dikembalikan seutuhnya jika ada kecacatan atau kerusakan yang menyebabkan mobil tidak lagi berkualitas.

Misalnya, dokumen pembelian seperti nomor rangka dan mesin yang tidak sesuai dengan BPKB dan STNK. Untuk menjamin kendaraan yang Anda beli dalam kualitas baik, Anda juga akan menerima Buku Garansi saat proses pembelian.

4. MobiCare  

Terakhir, ada keunggulan spesial dari mobil88 berupa layanan purna jual dalam program “MobiCare” yang bisa digunakan untuk mendapatkan layanan berupa free car detailing, free insurance, hingga servis kendaraan gratis.

Sebagai informasi, jika membeli mobil Daihatsu dan Toyota, Anda bisa menikmati layanan tambahan berupa Emergency Road Assistance (ERA) berupa bantuan 24 jam dari mobil88 jika terjadi kondisi darurat seperti kecelakaan maupun adanya kerusakan parah pada mesin.

Lokasi mobil88 di Berbagai Kota

Kesimpulannya, mobil88 adalah penyedia layanan jual beli mobil bekas untuk memudahkan Anda bertransaksi lengkap dengan berbagai keuntungan.

Anda bisa langsung kunjungi showroom mobil88 di berbagai kota, misalnya: Medan, Semarang, Balikpapan, Bandung, Surabaya, DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang Selatan, Denpasar, Palembang dan Pekanbaru.

Untuk alamat lengkap dari cabang-cabang tersebut, dapat Anda lihat pada laman resmi mobil88 berikut ini: https://www.mobil88.astra.co.id/blog/lokasi-showroom/ ya!

Waktu operasional showroom mobil88 mulai buka dari pukul 9 pagi hingga 6 sore waktu setempat. Di hari Sabtu dan Minggu pun, showroom mobil88 juga tetap beroperasi.